Senin, 25 Desember 2017

FOLIUM (Fascinating On The Teadership Until Mature)


Maba Universitas TrunojoyoMadura Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi bersatu dalam sebuah kepanitiaan pada sebuah acara yang bertajuk FOLIUM (Fascinating On The Leadership Until Mature) yaitu sebuah ajang dimana didalamnya terdapat lomba lomba yang dilaksanakan dari tanggal 11 – 16 desember 2017. Program yang di prakarsai oleh HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroteknologi) merupakan sebuah program yang ditujukan untuk pembelajaran bagi maba dalam melaksanakan sebuah acara dan semua kepanitiaan diserahkan kepada maba dengan dibantu himpunan. AcaraFOLIUM ini diikuti oleh seluruh angkatan serta karyawan agroteknologi.
Acara FOLIUM ini dimulai dengan pembukaan pada pukul 15.00 wib yang diikuti oleh semua peserta dan dibuka dengn menyanyikan lagu indonesia raya dan mars UTM. Kemudian penyampaian laporan oleh Arya Prasetya selaku Ketua Pelaksana. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Krisworo Wicaksono sebagai ketua HIMAGROTEK dan dilanjutkan sambutan dari bapak Dr. Ir. Gita Pawana M.Si sebagai Kaprodi Agroteknologi. Seterusnya ditutup dengan pembacaan doa.
Setelah semua acara seremonial selesai ,acara dilanjutkan dengan lomba lomba. Yang pertama yaitu lomba volly dan futsal kategori putra dan putri. Perlombaan ini dilaksanakan selama tiga hari dimana volly pada sore hari dan futsal pada malam hari. Pada perlombaan futsal putra setiap angkatan diwajibkan mengirimkan dua tim yang dibagi berdasarkan NIM ganjil dan genap. Sedangkan untuk perlombaan futsal putriwajib mengirimkan 1 tim dari setiap angkatan.Untuk perlombaan volly tiap angkatan wajib mengirimkan 1 tim untuk volly putra, begitupun untuk tim volly putri. Setelah perlombaan futsa dan volly ini selesai dilanjutkan dengan rangking 1 yaitu lomba di bidang pengetahuan seputar agronomi pada hari ke 4. Untuk lomba rangking 1 ini semua angkatan wajib mengirimkan 5 orang sebagai perwakilan. Bersamaan dengan itu dilakukan perlombaan badminton kategori ganda campuran, ganda putra, dan tunggal putra. Pada perlombaan badminton ini tiap angkatan mengirimkan 2 tim pada setiap kategori yang ada, sehingga totalnya setiap angkatan mengirimkan 6 tim untuk lomba badminton ini. Dan di hari terakhirtepatnya 16 Desember 2017 acara ditutup dengan malam inagurasi yang dihadiri oleh undangan, karyawan dan mahasiswa Agroteknologi.
Malam inagurasi ini dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars UTM. Dilanjutkan dengan laporan oleh Ketua Pelaksana. Dilanjutkan sambutan oleh Ketua HIMAGROTEK dan Kaprodi Agroteknologi.  Acara malam inagurasi untuk acara formal dipandu oleh Melani W. Dan Kevin C.J. Dan ditutup dengan pembacaan doa. Setelah acara formal selesai dilanjutkan dengan acara nonformal, Yaitu penampilanseni dari setiap angkatan.  Terdapat berbagai macam penampilan. Mulai dari musik band, akustik,teatrikal puisi, musikalisasi puisi, dance sampai karoke oleh bapak kaprodi. Pada malam inagurasi ini juga terdapat penilaian penampilan terbaik yang dinilai oleh Kak Bani selaku ketua UKMFP Daun dan penyerahan hadiah kepada pemenang dari setiap perlombaan.Juara I futsal putra adalah angkatan 2015 ganjil dan juara II adalah perwakilan dari karyawan. Untuk tim Futsal putri juara 1 dimenangkan oleh agroteknologi angkatan

Dan malam inagurasi ini diakhiri dengan penampilan ban VIPER dari UKMF Pertanian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar