Minggu, 16 September 2018

STRUKTUR PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA AGROTEKNOLOGI TAHUN 2018



Seperti yang telah tertulis dalam struktur kepengurusan tersebut, untuk kepengurusan tahun ini diketuai oleh saudara Mohammad Yanto Arisandi yang dibantu oleh saudari Ariek Novianti dalam menjalankan tugasnya untuk membawa Agroteknologi menjadi lebih baik lagi. Adapun saudara Muhammad Nashirul Wahid dan Elyawati Agustin sebagai sekretaris, serta saudara Nanda Arisandi dan Arya Prasetya sebagai bendahara.
Dalam kepengurusan kali ini ada 7 departemen, yaitu POSDM, Kewirausahaan, Prestasi, Sosial, Infokom, Keolahragaan, dan Keprofesian. Departemen POSDM merupakan departemen yang bergerak dalam bidang pemberdayaan sumber daya mahasiswa. Departemen ini diketuai oleh Devi Lestiyo R. Salah satu program kerja dari departemen ini adalah imago 2018 dan masih banyak lagi. 
Departemen kewirausahaan merupakan departemen yang berjalan dalam bidang wirausaha. Departemen ini di ketuai oleh saudara Qubbatus Salam. Salah satu program kerja dari departemen ini adalah menjalankan usaha yang ada di Pondok Sucipto, yang merupakan tempat berkumpulnya para mahasiswa, dosen, dan laboran yang ada di Agroteknologi. Departemen ini juga merupakan departemen baru dalam kepengurusan tahun ini.
Departemen yang ketiga adalah departemen Prestasi. Dari nama departemennya sudah dapat diketahui departemen ini berjalan dalam bidang prestasi, dimana departemen ini menaungi seluruh minat bakat dari para mahasiswa Agroteknologi. Departemen ini diketuai oleh saudari Yossi Monikasari dan merupakan departemen baru dalam kepengurusan tahun ini.
Departemen keempat adalah departemen sosial. Departemen ini menaungi berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan seluruh keluarga Agroteknologi. Bukan hanya dalam lingkup prodi saja, departemen ini juga menaungi kegiatan sosial yang akan diadakan oleh HIMAGROTEK di luar prodi, maupun diluar universitas. Departemen ini diketuai oleh saudari Rina Rismaya.
Departemen selanjutnya yaitu departemen infokom. Departemen ini bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Departemen infokom diketuai oleh saudari Maulida Solekhah. Departemen ini mengelola seluruh akun media himpunan mahasiswa Agroteknologi. Mulai dari facebook, instagram, website, dan youtube, serta mengelola mading.
Departemen keenam yaitu departemen keolahragaan yang diketuai oleh saudara M. Rizqullah Thalal F. Sesuai dengan namanya, departemen ini menangani bidang olahraga. Manaungi minat bakat para mahasiswa Agroteknologi dalam bidang olahraga. Bukan hanya mahasiswa, dosen dan karyawan pun dapat bergabung dengan latihan rutin dari departemen olahraga.
Departemen yang terakhir adalah departemen keprofesian. Departemen ini diketuai oleh saudari Novi Nur'ani departemen ini terdiri dari beberapa divisi, yaitu divisi HL, UFO, GPC, dan HCC. Salah satu proker dari departemen ini adalah pelatihan pembuatan landscape, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar